Friday, August 15, 2014

Kenapa "Si Bocah Lali Omah" ?

Assalamualaikum, “Si Bocah Lali Omah”, mungkin banyak yang bertanya tanya kenapa gua menggunakan nama itu untuk blog gua ini? Kenapa harus nama itu yang di pakai? Kenapa gak pakai nama yang lain aja yang lebih keren?Kenapa ada namma itu? Kenapa gua harus pakai baju saat jalan jalan keluar rumah? Kenapa juga gua harus makan ketika gua laper? Kenapa kalau mandi harus pakai air? Kenapa harus banyak kenapa? Kenapa dan kenapa??? (Sambil teriak menghadap awan biru yang membentang luas di angkasa, dan tiba tiba petir menyambar di siang bolong seakan mengutuk nama itu lalu lari keatas tebing dan loncat untuk mengakhiri semua ini, END.) udah… cukup berkhayalnya kita kembali ke lap… top… (sambil niruin gaya Tukul). *bingung. :p


Ok gua jawab dulu pertanyaan yang ini (PD banget seakan emank ada yang mau tanya seperti itu, tapi biarlah biar gua seneng… lho… *mikir keras.). Yups, jawabannya adalah karena gua suka nama itu. Terima kasih. *minta dilempar batu. :D

Ok ok okkalian minta jawaban yang panjang ok. Jadi begini, kenapa gua menamai blog gua ini dengan namaSi Bocah Lali Omahadalah karena gua suka aja, iya karena suka aja, nama itu terlihat lebih sangar bagi gua walaupun bagi orang lain nggak sih, tapi biarlah gua mah cuek aja. Hidup hidup gua, tulisan tulisan gua kenapa lu yang sewot. Apa??? Masalah??? Sini lu kalau berani jangan di depan layar doank, sini lu??? *ehhihihimap kebawa emosi (padahal gak penting banget, emank ada yang baca, kalau kagakbeh). *getok getokin kepala ke tembok.
EhmmLanjut ketopik permasalahan, jadi begini penjualan celana dalam kita sedang dalam kondisi yang sangat baik. Dengan inovasi yang anda berikan bulan kemarin, yaitu celana dalam ber-AC membuat pelanggan sangat menyukainya, karena daleman mereka jadi tetap terjaga dan tetep sejuk walau dalam kondisi sepanas apapun. STOPPPkok jadi jualan celana dalam sih, ini kan bahas nama blog gua, aduhsiapa sih(padahal gua sendiri, ngomong sendiri, kayak orang jones gak ketulungan dan stress stadium 4 yang dah gak bisa di tolong lagi). *amit amit.

Ehmmini beneran nih, sumpah beneran percaya deh sama akang (lagak kayak orang MLM yang sedang menawarkan barangnya). Uhukjadi begini (jadi begini mulu, timpukin nih). Aduh siapa itu, ampun bangiye iye ini beneran bang. Fuh*tengok kanan tengok kiri.

Jadi begini, namaSi Bocah Lali Omahdi ambil dari bahasa jawa, kalau di Indonesiakan adalahSi Bocah Lupa Rumah. Ya itu, sebenarnya nama itu bisa di artikan banya hal, salah satunya yang gua piker lebih pas adalah ini, seorang anak yang ingin mencoba bebas, bukan berarti anak yang sudah lupa rumah beneran dah terluntang lantung dijalanan, terus jadi anak punk pinggiran jalan yang menurut gua itu gak guna banget, nha disini lebih menjurus ke kebebasan seorang anak dari kebiasaan yang terus mengkotakinya, bisa diartikan rumah tersebut. Bebas berekspresi, bebas melakukan apa yang menurut dia benar dan baik baginya, yang pasti dalam hal positif. Seperti gua sendiri, gua yang dulu sangat pendiam dan pemalu kini bisa sedikit berunah walau tak banyak, karena gua juga masih dalam proses menemukan jati diri dan mencoba mengekspresikan diri dengan inovasi serta kreativitas yang gua bisa. Satu lagi, gua jadi punya hobi baru juga, yaitu travelin, camping dan hiking. I like nature. :D Dari pada dirumah mulu, yang ada hanya tidur bangun makan pup makan tidur lagi. Fuh madesu sekali. *madesu = masa depan suram :D.

So, kalian pun seharusnya bisa menemukan kebebasan kalian masing masing, tapi tetep dalam hal yang positif ya. Seperti gua saat ini, salah satu kebebasan gua yang ingin bisa mengekspresikan diri lewat tulisan, serta berharap tulisan ini bisa di baca banyak orang. Sekecil apapun kreativitas kalian, kebebasan kalian jangan pernah malu untuk menunjukkannya, setelah itu buatlah yang lebih besar sehingga kalian pun menjadi besar karena karya kalian itu. Tetep semangat sob, tetep berusaha jangan pernah menyerah, begitu juga gua, gua masih belajar disini, mari belajar bersama dan buktikan karya kita untuk negeri sob. *plok plok ploksuara tepuk tangan (ngarep). :D

Mungkin itulah sedikit penjelasan gua kenapa gua memakai namaSi Bocah Lali Omahuntuk blog ini. Tunggu postingan berikutnya ya, semoga apa yang gua tulis disini dan posting di blog ini nantinya bisa menghibur kalian serta bermanfaat bagi jiwa dan raga kalian. Terima Kasih. Wassalamualaikum.

0 Celotehan:

Post a Comment