Tuesday, August 19, 2014

Salah Satu Sumber Kebhagiaan Dunia " Teman "



Salah Satu Sumber Kebhagiaan Dunia " Teman "  

Masa lalu setelah ospek kampus.
Dari Kiri (Ramadhani Azhari)Gue sendori, Tengah (Okto Bagus Prakoso), Kanan (Budi Hermanto). Sayang yang foto gak ikut ke foto (nama juga yang foto hihihihi...) Namanya (Marthin Dahlin Nadeak).

   Banyak orang bilang sumber kebahagiaan adalah dari uang, padahal menurut gue sumber kebahagiaan itu bisa datang dari mana saja dan kapanpun. Salah satunya saat kita sedang berkumpul, entah itu sama keluarga atau kekasih, dan tak lupa adalah teman.

   Teman, kenapa gue bilang teman salah satu sumber kebahagiaan ? yups, karena teman adalah tempat dimana kita bisa saling berbagi, tidak hanya keluarga dengan teman kita juga bisa berbagi.

   Contohnya, 
  
   " Woy bro, makan yuk... Laper nih."

   " Ah elah gak punya duit nih, lagi bokek..." Jawab salah seorang teman.

   " Udeh gampang... ntar gue traktir. Udeh ah ayo...!" Tanpa basa basi merekapun mencari makan.

   Yah kurang lebih seperti itulah, kan salah satu kebahagiaan tersendiri bagi anak yang dia ajak makan tadi, di bayarin lagi. Itulah gunanya teman ( Kan pas banget saat kita gak punya duit trus laper tiba tiba ada yang ngajakin makan di bayarin lagi, kalo kata Bondan, "Maknyus.." hihihi... ).

   Seandainya gak punya teman, percakapan di atas mungkin saja berbeda menjadi seperti di bawah ini.

  
   " Woy bro, makan yuk... Laper nih."

   " Ah elah gak punya duit nih, lagi bokek..." Jawab salah seorang teman.

   " Udeh gampang... ntar gue traktir. Udeh ah ayo...!" Tanpa basa basi merekapun mencari makan.

   * Jgerrrr.... tiba tiba kilat menyambar... 

   "Oah... Prasaan ada yang ngajakin makan deh, laper lagi.. fuh... Ap[a cuma mimpi ya ni tadi.." Garuk garuk kepala, terus bengong.

   Nha loh, mimpi aja kan jadinya. Hihihi...

   Baiklah, mungkin lain gue bakal tulis dan share tentang bagaimana cari teman yang baik dan benar. *Lho 

   Ok, sampai ketemu lagi di tulisan berikutnya. Wassalam... Bye... ;D

Mungkin bisa baca lainnya ini : Teman, Teman Palsu atau Teman Sejati

0 Celotehan:

Post a Comment