Thursday, March 20, 2014

Siapa Gue ? ( Manusia )


   Nama gue Ramadhani Azhari, tinggal di Sidoarjo, Jawa Timur. Walaupun sebenarnya gue gak lahir di Sidoarjo sih, tapi gue besar di sini. Gua lahir pada tanggal 20 Maret tahun gajah.

   Keseharian gue sekarang penuh dengan ketidak jelasan, kadang mengikuti angin kadang mengikuti air yang mengalir. Akhirnya gue putusin buat nulis dan hunting foto. Itung itung ( Insyaallah ) bisa jadi Penulis dan Fotografer Profesional (Amin ).

   Terus lagi, mungkin lo sedikit bertanya tanya dalam hati. "Nih anak gaya banget pakek  Lo / Gue segala!". Pasti ada di benak pikiran lo sekarang yang sedang baca ( Syukur kalo ada yang baca ).

   Ok gue lanjutin, gak usah mikir yang aneh aneh dulu sob. Disini gue cuma pengen kenalan sama lo, gak pengen ngajak ribut lo.

   Hobi, ya hobi. Hobi gue simpel, makan tidur berak makan tidur berak otak atik komputer, nulis sama foto foto (Kalo pengen sih ). Nha, gue disini pengen berbagi ke lo lo pada hasih karya gue yang absurb gue fikir bisa menambah pengetahuan atau menghibur lo pada saat lo bosen.

   Seperti yang nanti akan gue tulis Cerpen, Foto Foto, dan beberapa tulisan absurb penuh dengan makna bagi kita semua ( Amin ). Maka dari itu tolong dukungan, saran atau kritik untuk gue agar bisa lebih bermanfaat bagi lo ( Pembaca ).

   Mungkin ada yang ingin liat Facebook gue dan Twitter Gue, atau sekedar say hello ma gue, sekedar kentut juga boleh.

   Sementara cukup ini saja yang perlu gue sampaikan ke lo lo pada, maaf bila ada salah kata dari gue, terima kasih dah meluangkan waktu untuk membaca tulisab absurb gue ini.

   Wassalamualaikum sob.

   * NB : Tolong jangan comment masalah gue pakek bahasa Lo / Gue disini. Itu haram hukumnya. Hihihihi...( Makan tahu tempe ja pakek ngomng Lo/Gue ). Maklum pengen Exist!!!. ;D

1 comment: