Tuesday, November 4, 2014

Habis Gelap Terbitlah Terang Ala Gue


Hai... Ketemu lagi ma gue.Dah lama nih dah gak berkicau disini... Hm... Akhir - akhir ini banyak banget cobaan yang harus gue kelarin.Dari urusan keuangan sampai urusan yang lebih intim lagi... Eits... jangan berpikir jorok dulu...Ok.


Yang pertama, lo pernah kehilangan Hp gak? dimana Hp itu hanya satu - satunya yang lo milikin. Yang pernah ngerasain pasti tau apa yang gue rasain saat itu. Ketika Hp satu - satunya dan satu - satunya sumber internet gue hilang dengan selang waktu beberapa detik, yang lebih nyeseknya lagi, itu Hp kedua gue yang baru gue beli... Hm... Sakitnya tuh disini (Tunjuk pantat Hati...).

Sekali aja sih gak apa - apa, anggap aja lagi kurang beruntung atau apalah terserah lo pada.Tapi kalo dua kali? WTF Man... Jadi pengen lompat dari ketinggian tertinggi di dunia terus ngeluarin bola semangatnya Goku dan lenyaplah sudah dunia ini (Ngimpi...).

Parahnya lagi, gue jadi gak bisa internetan, man... Gelap man gak ada internet itu... Bagi gue internet itu segalanya bagi gue... (Lebay tingkat Dewa, Menurut lo?...). Akhirnya beberapa minggupun terlewati tanpa internet. Dunia ini emank gelap tanpa internet.Maklum anak kosan yah beginilah, anak kos pasti tau tapi jangan samakan anak kos yang ortunya orang kaya ye... Rasanya tuh beda jauh... Sakitnya tuh disini (Tunjuk pantat orang lain Hati...).

Tapi selama gue gak ada internet, untuk ada temen yang masih baik dan emank baik sih, Gak usah nyebutin merk yang penting ada itu anak Hihihi... Bersyukurlah masih ada temen yang baik kayak gitu (Harus dilestarikan, karena bnyak teman yang dari depan kelihatan baik tapi nusuk dari belakang... Sakitnya tuh di sini, nunjuk pantat Hati).

Tapi setelah semua itu berlalu alhamdulillah bnyak hikmah yang bisa gue petik, hingga petik mangga sampai petik nangka. Eh... Petik hal baik maksudnya, tau apa? pasti tau lah.

" Hidup itu tidak selalu berada diatas tapi terkadang berada di bawah, bahkan bawah sekali." 

Tapi percayalah Tuhan itu maha adil...

Pepatah mengatakan " Habis Gelap Terbitlah Terang. " R.A. Kartini. Ya mungkin bisa di bilang begitu.Tapi kalo gue jadi begini...

" Habis Musibah datanglah Hikmah."


Ya... Kuncinya sih tetep bersyukur aja, kayak gue inilah contohnya.Kenapa gue bisa bilang begitu? Mau tau?... OK... Pada akhirnya gue dapet Hp baru dan bahkan nambah modem wifi, yang dulunya gue gak punya jadi punya, Hp pun jadi lebih bagus. Hihihi... Jangan tanyakan gue dapet uang dari mana, itu dari Tuhan dilewatkan dari tangan - tangan yang bijaksana (Jangan Nethink ye... Dijamin uang yang gue dapet halal... Hihihi...).

Berkah /  Hikmah atas rasa syukur dan kesanaran yang gue jalani saat itu. OK... Mungkin itu dulu celotehan gue masalah dunia yang gelap gara - gara Hp gue hilang. Kalo lo gimana? Sharelah... See u...

1 comment: