Monday, December 29, 2014

Teman yang Baik dan Benar :D


            Assalamualaikum, ok jumpa lagi ma gue. Gimana kabar kalian? Baik baik aja kan. Yang pasti jangan sampai kena penyakit, tahu kenapa? Iya, sakit itu gak enak. Ok cukup sini saja, kita lanjut topick berikutnya. Kemaren gue udah ngebahas sedikit tentang salah satu kebahagiaan dunia adalah teman. Tapi kalo lo gak bisa nemuin temen yang cocok dan bisa nerima lu apa adanya, yang ada lo hanya akan menderita karenanya. Bukan cuma pacar lho, menurut gue pacar itu gampang di cari dari pada teman ( Padahal gue masih single bukan jomblo). Iya apa iya? Ya iya.



            Ehm… ok balik maning ing laptop. Begini, disaat lo bisa berteman dengan siapa saja itu adalah hal yang terbaik dari pada banyakin cew, tapi jika lo gak bisa bagaimana, nha disini gua kasih tips dan trick  untuk mendapatkan temen yang bisa cocok ma lo dan bisa terima lo apa adanya. Perhatiin baik baik ye, jangan ngelihat sambil bengong, itu berbahaya ( Takut tiba tiba ayam tetangga pada mati, hihihi.. :P ).

1.      Liat status lo dulu, masih jomblo apa masih single? ( Prasaan sama aja ye… Hihihihi.. ) terus lo udah punya pacar apa belom?.

2.      Jika lo masih jomblo or single, brarti gampang aja. Cari temen yang senasib dengan lo, karena apa? Ya, karena sama sama jomblo or single. Biasanya, anak kayak gitu itu enak diajak susah senang bareng ketimbang yang punya pacar. Easy going dan pokoknya gak bakal diribetin masalah cew. Beruntunglah bagi lo lo pada yang jomblo or single ( Jomblo or single kok seneng… fuh ).

3.      Jika lo emang sudah punya pacar, menurut gue lu gunain cara yang kedua tadi, tapi dari arah yang sebaliknya, ngerti gak lo? Ya, cari temen yang juga punya pacar juga. Soalnya kalo lo cari temen yang gak punya pacar, terus lo jalan ma dia sedangkan lo bawa pacar lo dan dia sendirian, dia bakal jadi obat nyamuk terus ngambek putus asa dan pada akhirnya lo di tinggal pergi. “ Kita putus…” kata temen cow tadi ke temen cownya itu. Yah kurang lebih seperti itulah.

4.      Lepas dari status, temen yang baik dan benar adalah temen yang bisa terima lo apa adanya. Bisaanya temen semasa kecil, dia takkan peduli status lo karena dia ngerti lo seperti apa. Tapi gak semua temen masa kecil kayak gitu, itu juga masih butuh proses yang cukup lama. Jika lo mempunyai temen masa kecil yang bisa ngertiin lo, jangan lepasin seperti lo gak bakal ngelepasin pacar lo. Anggep dia seperti pacar lo juga keluarga.


5.      Semua kembali kepada diri kalian sendiri, jika lo butuh temen yang bener bener bisa lo percaya dan bisa terima lo apa adanya seperti pacar lo keluarga lo juga harus tahu diri juga. Jangan selalu minta di perhatiin mulu sedangkan lo gak pernah perhatiin dia. Kalo mau maen lo selalu bawa pacar lo, kalo bisa jangan bawa bawa pacar saat lo maen sama temen ( Gak asik cyin… :D ). Saat dia butuh bantuan, bantulah dia sebisa lo, walupun gak banyak setidaknya dia seneng ada yang peduli. Pokoknya jangan sampai buat seorang temen jadi gak nyaman sama lo. Jika lo bisa lakuin itu lo bakal nemui temen sejati lo.

6.      Terakhir dari gue, jangan cari temen yang ,menurut lo gak bisa di jadiin temen. Contoh, orang MLM, idup lo bakal penuh dengan kicauan tentang dia dan barang yang dia jual pada lo. Tapi kalo lo bisa ngelobi, it’s ok buat lo.


7.      Ok, selamat mencari temen sob. Hihihihi…


Mungkin itulah beberapa tips dan trick cari temen yang baik dan benar, bisa terima lo apa adanya seperti pacar lo Keluarga. Semoga bermanfaat buat lo yang belom nemuin temen yang tepat seperti itu.


Sekian dari gue, mungkin lain kali gue bakal share gimana cara hidup bahagia di dunia or cara mendapatkan cew yang baik dan benar ( Insyaallah ). Wassalam, bye… Hihihihi…

2 comments:

  1. tak tunggu tipsnya yang cara mendapat cewek baik dan benar :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi.. Maksih kunjungannya gan... Siap... Hihihi... :D

      Delete