-->

You are My Hero, Mom! | Mother Days




Senin, 22 Desember 2014. Kau tau hari ini hari apa? Pasti tau lah. Ya.. Hari Ibu.. Kau tau kenapa ada hari ibu? Pasti tau jugalah. Secara Ibu adalah sosok yang tak bisa tergantikan oleh siapapun. Walupun memang masih ada orang lain di hidup kita seperti sosok Ayah, tapi kalau tidak ada seorang ibu kita mungkin takkan pernah lahir di dunia ini. Takkan pernah merasakan kasih sayang yang tiada tara, lemah lembut belaiannya sungguh membuat diri ini selalu tenang bersamanya.

Sedikit kata tentang Ibu…

***

 “ Ibu.. Nyawapun kau pertaruhkan untukku, saat kau melahirkanku dengan penuh perjuangan dan rasa sakit yang taktertahankan, kau tetap tabah dan tenang menghadapi semua itu. Demi aku kau curahkan semua jiwa dan ragamu. Ibu..”

“ Ibu.. Engkau bagaikan mentari yang selalu hangatkan jiwa ku, bagaikan bulan dan bintang yang selalu temani dalam gelap malam ku. Tak pernah peduli terik, hujan badai menerjang mu, kau tetap melindungi dan mengutamakan aku dalam hidup mu.”

“ Ibu.. Engkau Hero dalam cerita hidupku, penunjuk jalan dan penerang jiwa dan ragaku. Ibu.. Maafkan aku yang selalu membuat kau bersedih dan khawatir karena ulahku. Kesabaranmu, ketangguhanmu dan kasih sayangmu yang terus mengalir kepadaku takkan pernah kulupakan sampai akhir hayatku.”

“ Ibu.. aku berjanji akan membuatmu tersenyum bahagia di dunia ini karena telah melahirkan aku, membesarkan aku dan mendidikku. Hanya itulah yang bisa aku berikan kepadamu.. Ibu..”

Terimakasih atas semua yang kau berikan pada ku Ibu.. You are The Best Mom for Me! Love You Mom…


***

Mana kata untuk Ibumu?...

Bersyukurlah kita yang masih bisa merasakan dekapan Ibu kita saat ini, sebagian dari kita mungkin sudah berada di alam yang berbeda. Semoga diberi keselamatan dan kesehatan kepada Ibu kita yang masih hidup sampai kita mampu membuatnya tersenyum bahagia di dunia ini, dan semoga bagi para ibu yang telah tenang dan bahagia di sana mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan YME. Amin…


Ibu…


Mungkin sedikit motivasi buat kita dengan membaca cerpen ini "Ibu Maafkalah Aku" atau ini "Renungan untukmu Ibu". Semoga bermanfaat...

Labels: Celotehan, Kata-Kata, Tentang Hidup

Thanks for reading You are My Hero, Mom! | Mother Days. Please share...!

0 Komentar untuk "You are My Hero, Mom! | Mother Days"

Nyok Sharing Gaes...

Back To Top