-->

Mahasiswa Tingkat Akhir (Itu Gue)


Yo guys, sedikit pemberitahuan aja sih bagi lo yang suka Baca Cerpen dan Celotehan Gue. Makasih bnget dah mau baca dan mau membuang buang waktu kalian buat baca tulisan gue yang terkadang gak jelas. Tapi tanpa kalian gue gak bakal ada guys... Thank you...

Updatetan tulisan gue baik Cerpen maupun Celotehan gue munkin bakal sangat telat dikarenakan sekarang dah memasuki dimana gue harus ngerjain Tugas Akhir sebagai Mahasiswa Tingkat Akhir. Lo pasti taulah kalo lu sama kayak gue, yang belum tau tanya di sebelah lo. Hihihihi... Soalnya gue juga gak bisa jelasinnya.

Em... Gue jelasin dikit yee apa yang bakal gue kerjain sebagai Mahasiswa Tingkat Akhir, Yaitu ngerjain Tugas Akhir tapi bagi lo yang S1 pasti Skripsi. Ya.. Itu dia...




Yups... itu dia... Mungkin kalian gak begitu paham ya? Gue Kuliah di Jurusan Manajemen Informatika yang berkutat dalam dunia pemrograman di sebuah Universitas Swasta Di Depok, Jawa Barat.

Dari semester pertama kuliah itu biasa saja sih seperti kita sekolah biasa, tapi kalao lo dah semester akhir seperti gue ini lu gak bakal bisa santai.

Dari yang ribet bikin judul PI (Tugas Akhir) atau Skripsi, trus galau kalao judul kita gak di terima sedangkan kita sudah mulai ngerjain dan dapet Dosen Pembimbing yang Dafuq (Ngerepotin Mahasiswanya) fuh... Itulah Perang...

Hihihihi... Gak juga sih, tergantung siapa yang ngejalaninya. Tapi mungkin seperti itulah bayangan Mahasiswa Tingkat Akhir.

Jadi Cerpen dan Celotehan gue bakal telat setelat telatnya dan itupun kalo ada waktu senggang buat bikin tulisan. Hihihi... Gue pengen cepet Lulus Bro dan cepet mendapatkan hal yang lain lagi setelahnya.

Bayangkan sendiri... Hihihihi...

Jadi sekian dari gue siBocahLaliOmah. "Tetep semangat dan jangan pantang menyerah wakau hidup itu sulit. Cukup jalani sepenuh hati. Percayalah kalo Lo Bisa..."

Labels: Celotehan, Tentang Hidup

Thanks for reading Mahasiswa Tingkat Akhir (Itu Gue). Please share...!

0 Komentar untuk "Mahasiswa Tingkat Akhir (Itu Gue)"

Nyok Sharing Gaes...

Back To Top