Saturday, January 3, 2015

Tahun Baru? Senang atau Sedih?


Kemarin, tepat tanggal 31 Desember 2014 menuju tanggal 1 Januari 2015 apa yang lo pada rasakan? Senang? Sedih? Atau dua duanya? Sebenarnya hari apa sih itu? Tahun baru? atau Hari pergantian Tahun? Hm... Ya sudahlah apapun itu tergantung kita, kita yang menjalani hidup ini. Iya pa iya? pasti iya. But Happy New Year...


Bagi gue, hari itu menjadi hari yang biasa aja seperti hari biasanya. Gak ada yang sepesial di hari itu walaupun kebanyakan mereka yang merayakannya dan tak tahu apa apa mengenai itu semua, yang terpenting adalah kebahagian bagi mereka. Tapi bagiku tidak, kenapa? Yah begitulah gue pun gak begitu mengerti dengan perasaan ini.

Bukannya gue gak ada teman untuk di aja main atau gaka ada yang ngajak main dan bukannya gue yang orang orang bialng "JONES" atau apalah itu. "JOMBLO"lah dan sebutan lainnya, gue mah "WOLES" biar apa kata mereka yang pernting aku gak begitu adanya.

Yah... Namanya juga kehidupan, kadang dia atas dan kadang di bawah, yang terbaik ajalah. Lakukan apa yang menurut lo bener dan membuat lo bahagia tapi asal lo tau batasan yang harus di jaga. Jika lo lewati, lo tanggung sendiri akibatnya.


Simpelkan... Yo... semoga di tahun baru ini lo, gue dan semuanya yang baca tulisan gue ini mendapatkan hal yang lebih baik dari pada tahun lalu dan menjadi pribadi yang lebih baik pula. Amin... Sampai ketemu di tulisan berikutnya... :D

0 Celotehan:

Post a Comment