-->

Tanpamu... Aku GALAU...


Sudah 2 minggu berjalan diri ini tanpa si dia, yang biasanya selalu ada dan menemaniku kini dia tlah menghilang. Dia yang selalu bisa membuat diri ini selalu semangat kini tiada lagi. Dia mulai menghilang perlahan dan menjauh pergi. Please... Ku mohon kembalilah... Kembalillah... Sembuhlah... Wahai Laptop ku. Tanpamu... Aku GALAU...


Yah begitulah... Jadi diri ini tak bisa update tulisan terbaru karena kendala si Laptop ngadat. Sedih... Pasti... Karena saat ini sedang di butuhkan, bahkan lebih dari biasanya. Tau buat apa?... Ya... Tugas Akhir... Tanpanya diri ini akan semakin hampa... :(

Jadi, saudara dan teman - teman sekalian. Saya mohon do'anya, smoga si Laptop (cepet) bisa sembuh dan Tugas Akhirku terselesaikan. Amin... Terimakasih... 


Salam SBLO (Si BocahLaliOmah)...
Labels: Celotehan, Greget

Thanks for reading Tanpamu... Aku GALAU.... Please share...!

0 Komentar untuk "Tanpamu... Aku GALAU..."

Nyok Sharing Gaes...

Back To Top