Sunday, June 14, 2015

Keindahan Dunia Walau kecil (Potret Depan Kosan) #3

Yo dah lama nih gue gak share hasil jepretan gue disini, yah yang pasti dimanalagi kalau gak di depan kosan tercinta :D...

Mungkin lo yang blom lihat jepretan gue yang sebelumnya di sini " Keindahan Dunia Walau kecil (Potret Depan Kosan) #2 " atau di sini " Keindahan Dunia Walau Kecil (Potret Depan Kosan) ".

Yo.. langsung aja dah,kali inijepretan gueberupa awan yang yah bisa dibilang menyerupai sesuatu. Gunakan Imajinasi lo lo pada ok.




Seperti jepretan di atas,apakah mirip sesuatu? Hm..  



Kalau jepretan yang di atas ini gimana? Em... Like a What?..



Dan nha... Jepretan diatas ini, apakah ada yang janggal pada awan di atas? Hm...




Terakhir... Yo...Come on... Seperti lambaian tangankan? atau apa? Em...

Yah itulah beberapa jepretan gue, ini asli dan tanpa rekayasa atau editan, hanya menggunakan efect instagram. Srius... Kalo gak percaya bisa cek instagram gue disini " My Instagram ".

Gimana menurut lo? Hm... Sudah ku duga... :D

Yoo... Tunggu jepretan lainnya... :P

0 Celotehan:

Post a Comment