Monday, June 15, 2015

Keindahan Dunia Walau kecil (Potret Depan Kosan) #4

Wah dah mau Puasa nih,sudah siapkah kalian... :D yah terserah lo pada sih mau ngapain. Ok sepertinya gue kemarin share beberapa foto awan yang mungkin menyerupai bentuk sesuatu. Mungkin lo yang blom lihat jepretan gue yang sebelumnya di sini " Keindahan Dunia Walau kecil (Potret Depan Kosan) #3 ".

Ok... Kali ini gue share beberapa jepretan lagi dan yang pasti di mana?... Yah betul di depan kosan :D... Monggo dicicipi, eh di lihat-lihat.




Disini gue nemuinperpaduan yang pas antara nasi dan kecap, eh awan dan mentari senja. Dengan awan mendung yang menutupi dan pancaran cahaya senja membuat lukisan alam yang indah. *Munurutgue sendiri sih... :D



Nhaseperti gambar diatas entah apa itu tapi sepertinya menyerupai sesuatu juga... Hm... Seperti ada yang muncul... Em...



Bahkan ketika hujan mulai reda keindahan langit siang menjelang sore memang sungguh menakjubkan. *Maybe... :D



Awan gelap di sore hari membentuk gumpalan yang menyerupai...tunggu... menyerupai apa? em... 



Nha lho, sang mentari seakan-akan sedang mengintip dari singgah sananya diam-diam memperhatikan kita yang sedang beraktivitas... Hm...


Jepretan di atas em...seperti lukisan senja yang diciptakan-Nya untuk kita nikmati. 

Jadi, Kenapa kita harus terlalu sibuk memikirkan dunia tetapi tak pernah menikmatinya. Berhentilah sejenak dan luangkan waktu dalam lelahmu untuk menikmati dan merasakan sejenak betapa indahnya lingkungan sekitar kita.  

Yah itulah beberapa jepretan gue, ini asli dan tanpa rekayasa atau editan, hanya menggunakan efect instagram. Srius... Kalo gak percaya bisa cek instagram gue disini " My Instagram ". 

Tunggu jepretan lainnya... Terima kasih...

2 comments:

  1. Fotonya terksesan serem tp keren kok apalagi ini asli tanpa bantuan photoshop atau semacamnya

    ReplyDelete