-->

Trip to Batu Mountain (Mbolang) Bogor


Yoooo... Sial akhir-akhir ini aku sibuk mencari sesuatu yang memang pada saat ini sulit dicari, yaitu JOB alias pekerjaan. Hm... Padahal bnyak unek-unek yang pengen aku share kesemuanya (walau gak penting..) Hihihi.. Tapi ini dulu lah Cah.. Trip To Batu Mountai alias Gunung Batu Bogor... Mbolang Cah... Hayuukk... :D. Langsung aja..


Perjalanan kami dimulai dari Depok menuju ke daerah Bogor (aku lupa nama tempatnya), dan langsung saja kami berangkat dengan riang dan gembira... Hihihihi. Sekitar 2 - 3 jam perjalanan kami sampai pada tempatnya, yaitu Gunung Batu. *Jangan tanya kenapa dinamakan Gunung Batu, aku juga gak paham.


Sesampainya di tempat, kami segera membayar retribusi yang katanya uang kebersihan di pos penjaga serta parkir sejumlah kurang lebih Rp.20.000, dan kami mulai melakukan pendakian. Ditengah perjalanan aku melihat beberapa pohon yang membuat aku tertarik, yaa.. seperti yang aku foto ini (foto atas dan bawah). Menurut kalian gimana? Memiliki artikah? Hihihihi..



Sampailah kita disepertiga menuju puncak, sejenak kita istirahat dan berselfi ria.. Hihihi... Seperti yang ada di foto ini (foto atas dan bawah) menuju puncak sudah dekattt... Lanjuttt...



Dan pada akhirnya kami sampai pada puncaknya, yah walaupun gak begitu banyak foto yang bisa aku share tapi kalau penasaran langsung aja cek ke TPK Cah... Hihihihi.. yang pasti indah dan gak rugi dah. Hihihi... Cek Instagram ku disini, @ramadhani_azh. Mana trip kamu? Sharelah... :D

Labels: Celotehan, Fotografi, Galeri, Mbolang

Thanks for reading Trip to Batu Mountain (Mbolang) Bogor. Please share...!

0 Komentar untuk "Trip to Batu Mountain (Mbolang) Bogor"

Nyok Sharing Gaes...

Back To Top