Monday, November 9, 2015

Trip To Kota Tua Jakarta (Mbolang)


Yoo Cah... Pernah ke Kota Tua Jakarta gak? Pasti pernah buat lu yang rumahnya deket-deket situ, biasa nongkrong dan berkasih dengan orang terkasih walau sebenernya itu bukan tempanya. Em.. yang pernah kesana pasti taulah.. Hihihihi... (Lha kan tempat bersejarah, seharusnya ya buat belajar... belajar berkasih sayang... :p) Wkwkwk..


Yang pasti gua ditemenin sama beberapa temen terkoplak walau jarang exist tapi tetep the bestlah.. Hihihi..


Diawali dengan menaiki kereta dari Stasiun Pondok Cina Depok dan langsung cusss ke Stasiun Jakarta Kota. Seperti foto ini (foto atas dan bawah). Yahh.. sebenernya masih adalagi fotonya hanya saja gak ada yang bagus... Wkwkwk...



Sesampainya di TKP alias di Kota Tuanya kita berselfi ria dan itu hal wajib yang harus dilakukan disitu. (Lha kan sayang ditempat bagus tapi gak narsis.. Hihihi..).



Sebenernya dan sebenernya dan emank sebenernya masih bnyak lagi fotonya, tapi dan tapi lagi fotonya gak ada yang bagu. (Efek gak punya kamera yang bagus.. Bukan karena Faktor Face yang emank udah pas-pasan dari sononya yee... Hihihi...).

Mungkin lu bisa cek Instagram gua disini @ramadhani_azh. dan disitu akan terlihat kenarsisan gua dan ketanvanan gua.. Hihihihi... Itulah sedikit celotehan gua, bagaimana dengan trip kalian Cah??? Hihihi... Yooo Salam BocahLaliOmah... :D

0 Celotehan:

Post a Comment