-->

Nih Fungsi ctrl + c, ctrl + x, ctrl + z yang Sesungguhnya


Yooo... Owe balik lagi gaes... Masih inget owe kan.. Hihihi... Dah lama nih gak posting.. Bodo lah namanya juga masih halangan ye kan.. (cew kali ye halangan.. :p )..

Nha.. kali ini owe mau bahas beberapa fungsi tambahan di keyboard yang mungkin lo lo pada dah tau dan sebernya yang lo tau itu salah.. (menurut owe sih.. :p ) Hihihi...

Untuk saat ini 3 aja dulu yee.. (males juga sih bnyak-banyak.. :p )..

1. Fungsi " ctrl + c " 

Ok.. Dalam ilmu per Teknologian atau ilmu Komputer, fungsi dari tombol " ctrl + c " adalah menyalin dokumen (copy). Bener?... Ini yang lebih bener.. >.< Hihihi..


2. Fungsi " ctrl + x " 

Yess... Fungsi "ctrl + c " tadi sudah dijelaskan diatas. Now.. Fungsi dari " ctrl + x " adalah untuk memidahkan file atau dokumen (cut). Bener... Em... Menurut owe ini nih.. :p Hihihi..


3. Fungsi " ctrl + z "

Em... " ctrl + c " udah... " ctrl + x " udah... Ok.. Sekarang terakhir " ctrl + z " yang berfungsi untuk mengembalikan file atau data dokumen seperti semula (redo)... Salah... yang bener ini nih... >..< Hohoho...


 Pintarrrrr.. Bener bener pintarrrr... Sekarang lo lo pada dah pahamkan fungsi dari " ctrl + c ", " ctrl + x ", " ctrl + z " ... Wkwkwkwk.. sekarang owe kembalikan lagi ke lo lo pada... Percaya owe apa percaya sama Tuhan.. Eh ilmu Komputer maksudnya... Hihihi..

Bye bye... salam si bocahlaliomah.. Uhuiii..

Ini Asli gak pake Boong.. Srius.. :)



Labels: Celotehan, Design and Art, Kata-Kata, Tentang Hidup

Thanks for reading Nih Fungsi ctrl + c, ctrl + x, ctrl + z yang Sesungguhnya. Please share...!

0 Komentar untuk "Nih Fungsi ctrl + c, ctrl + x, ctrl + z yang Sesungguhnya"

Nyok Sharing Gaes...

Back To Top