-->

Rekomendasi 33 Film Series Barat Terbaik Yang Gak Bakal Buat Kamu Boring Nontonya - Nomor 2,3,4,5,11,14 lagi Ngebut Nonton, Greget Filmnya

Yo Gaes... Lagi seneng lihat film series luar nih. Emang beda dengan sinetron Indonesia yang cenderung asal-asalan dan membosankan, Tv series yang diproduksi negara barat terkenal akan kualitasnya yang tidak kalah dari film layar lebar. Bahkan, budget untuk menggarap satu episode dari serial Tv barat pun kadang lebih tinggi dari budget untuk membuat film layar lebar di Indonesia.Em... Pantes...



Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila masyarakat Indonesia banyak yang lebih menyukai serial Tv buatan luar negeri daripada serial Tv dari negara sendiri. Jika kamu juga menyukai Tv series barat dan sedang mencari rekomendasi serial Tv terbaik untuk ditonton, maka beberapa rekomendasi Tv series terbaik berikut ini bisa kamu pertimbangkan:

1. Breaking Bad

Breaking Bad sering disebut sebagai Tv series barat terbaik sepanjang masa. Serial Tv yang masa penayangannya telah berakhir pada tahun 2013 lalu ini bahkan berhasil mendapatkan rating sangat tinggi, yaitu 9,5 dari situs IMDb. Dengan angka tersebut Breaking Bad menjadi TV series terbaik dengan rating tertinggi sepanjang masa sampai saat ini.


Serial Breaking Bad sendiri mengisahkan tentang Walter White (diperankan Bryan Cranston), seorang guru kimia yang terjun ke dunia narkoba setelah didiagnosa menderita kanker paru-paru. Bersama muridnya yang bernama Jesse Pinkman (diperankan Aaron Paul), Walter White berusaha menjual kristal methamfetamine (sejenis narkoba) agar hidup keluarganya terjamin sebelum ia meninggal dunia.

Hal yang membuat Breaking Bad banyak disukai adalah penyajian ceritanya yang tidak gampang ditebak, penuh action, drama dan komedi. Dengan plot yang sangat enak diikuti, konflik yang kompleks serta akting keren dari para pemerannya tentu membuat serial TV satu ini sangat wajib kamu tonton.

2. Game of Thrones

  

Game of Thrones adalah TV series paling populer di dunia saat ini. Tv series barat yang mengisahkan tentang perebutan tahta kekuasaan ‘Iron of Throne’ antara 7 kerajaan ini baru saja memasuki season 7-nya.

Game of Thrones banyak disukai karena memiliki jalinan cerita yang kompleks dan seru. Ditambah bumbu-bumbu fantasy seperti munculnya naga, makhluk aneh dan sebagainya membuat setiap episode Game of Thrones sangat ditunggu para fans-nya

Salah satu TV series terbaik ini terinspirasi dari novel karya J.R.R Tolkien dan rencananya akan berakhir di season 7. Jika kamu mencari Tv series barat yang ceritanya seru, kompleks dan penuh adegan menegangkan, maka serial Game of Thrones sangat patut untuk kamu saksikan. Namun, perlu diingat bahwa serial Tv ini hanya untuk ditonton orang dewasa, karena di setiap episodenya selalu ada adegan vulgar dan adegan sadis.

3. The Walking Dead 


Suka film bertema Zombie? Kalau iya, kamu wajib banget menonton salah satu serial Tv terbaik sepanjang masa ini. The Walking Dead sering disebut sebagai TV series horor terbaik karena ceritanya yang sangat menyeramkan dan selalu sukses membuat penontonnya penasaran akan kelanjutan ceritanya.

The Walking Dead sendiri mengisahkan tentang perjuangan sekelompok manusia yang berusaha bertahan hidup dari wabah zombie. Para manusia yang masih selamat tersebut berkumpul dan bekerjasama untuk menangkal serangan zombie yang semakin hari semakin menggila. Sekarang sudah sampai season 8 lho...

Dengan kadar horor yang tinggi, ditambah bumbu aksi dan drama, membuat TV series barat satu ini memiliki basis penggemar yang sangat besar di berbagai penjuru dunia.

4. Sherlock 



Sangat jelas dari judulnya, bahwa TV series terbaik ini mengisahkan tentang detektif terkenal yang diciptakan oleh Sir Arthur Conan Doyle, yaitu Sherlock Holmes. Ceritanya banyak yang terinspirasi dari novel aslinya, namun yang membuat serial Tv-nya semakin menarik adalah karena Sherlock Holmes kali ini hidup di dunia modern.

Serial Tv yang sudah menyelesaikan 3 musim ini dibintangi oleh Benedicth Cumberbatch sebagai Sherlock Holmes dan Martin Freeman sebagai Dr. John Watson. Bukan hanya mendapat review positif, namun serial Tv ini juga dianggap lebih bagus daripada film layar lebarnya.

Jika kamu menyukai Tv series barat yang penuh teka-teki dan memiliki banyak kejutan, maka serial Sherlock sangat kami rekomendasikan untuk kamu tonton.

5. Into The Badlans 

Pecinta film pekelahian tanpa senjata api, lihat ini dah.. Kamu pasti suka pakai banget. Jadi gini,setelah beberapa perang – yang terjadinya “sudah lama sekali sampai tidak seorangpun mengingatnya” – sekelompok Baron feodal mengembalikan pemerintahan dan menawarkan perlindungan yang harus dibayar dengan pelayanan. Sekarang, mereka membangun pasukan yang disebut “Clippers” ( Para jagoan dengan sepeda motor dan jubah kulit ), yang dididik dari usia sangat dini untuk taat terhadap perintah Baron, majikan mereka. Baron majikannya Sunny adalah Quinn (Martin Csokas dari the Lord of The Rings), seorang patriark. Tetapi keyakinan Sunny diuji saat ia bertemu seorang anak muda bernama M.K. (Aramis Knight dari Ender’s Game), yang kabur dari Baron lain yang dipanggil The Widow (Emily Beecham).

Semua yang ada di dalam serial ini bisa dibilang cukup standar. Lengkap dengan faksi-faksi, hierarki, dan karakter bebal karangan lainnya. Sejujurnya tidak ada yang terlalu menarik, bahkan saat kita mengetahui bahwa M.K. memiliki kekuatan misterius “Sang Terpilih”. Sebagian besar karakter lain terasa hambar dan mudah terlupakan, kecuali Quinn, yang penggambarannya seperti ketua sekte Amish hampir terlihat berlebihan. Daniel Wu membawa beberapa dimensi ke dalam kepribadian Sunny di penayangan perdana ini. Namun bahkan dengan itu, karakternya tetap terlihat kaku di sebagian besar episode ini. Kalo menurut gua sih dah bagus gtu. Hihihi..

6. American Horror Story 


Bagi kamu yang menyukai serial TV bergenre horor, maka wajib menonton American Horror Story. TV series barat yang dimotori oleh Ryan Murphy, Glee dan Brad Falchuk ini mengisahkan berbagai urban legend yang ada di Amerika.

Di setiap episodenya, American Horror Story menyajikan kisah mengerikan penuh teror, jeritan dan darah yang akan membuat setiap penontonnya menjerit ketakutan.

Dengan kualitas cerita yang bagus ditambah visual efek yang keren, membuat Tv series horor terbaik ini sangat populer di Amerika. Bahkan, kualitas setiap episode-nya tidak kalah keren dari film-film layar lebar. Yang takut jangan nonton...

7. Limitless 



Limitless versi Tv series tidak ada hubungannya secara langung dengan versi layar lebarnya. Dalam versi serial Tv-nya Limitless mengisahkan tentang Brian Finch (diperankan Jake McDorman), seorang pemuda dengan masa depan yang belum jelas.

Suatu hari, Brian meminum sebuah pil bernama NZT 48 yang membuatnya bisa menggunakan kapastitas otaknya sebesar 20% (dan bahkan 100%). Kehidupan Brian Finch pun berubah sejak kejadian tersebutm, yang kemudian melahirkan konflik-konflik menarik dalam Tv series terbaik satu ini.

8. How I Met Your Mother 



Bagaimana dengan serial Tv bergenre komedi? Jika kamu menyukai TV series yang lucu dan bisa membuat penontonnya tertawa terbahak-bahak, maka beberapa serial seperti The Big Bang Theory dan How I Met Your Mother bisa kamu tonton.

How I Met Your Mother adalah salah satu TV series terbaik bergenre komedi yang menjadi pionir dari banyak serial serupa. Adapun serial Tv yang tayang tahun 1989 ini mengisahkan tentang
Jerry Seinfeld, seorang stand up komedian dengan teman-temannya yang juga berwatak kocak.

Tv series barat yang digagas oleh Jerry Seinfeld sendiri ini juga dibintangi oleh Julie-Louis Dreyfus, Larry David dan sebagainya. Dengan 9 season dan total 173 epiode, membuat  How I Met Your Mother menjadi salah satu serial Tv bergenre komedi yang sangat memorable dan tidak terlupakan.

9. The Big Bang Theory 



The Big Bang Theory banyak disukai karena memiliki cerita yang ringan namun menghibur dan lucu. Salah satu Tv series terbaik sepanjang masa ini mengisahkan tentang 2 ilmuwan bernama Sheldon dan Leonard yang sering menghabiskan waktu mereka dengan melakukan penelitian, bermain game dan sebagainya. Namun, para ilmuwan muda ini sangat sulit mendapat pasangan karena sifat nerdy-nya. Cerita yang sederhana namun related dengan kehidupan nyata membuat setiap episode The Big Bang Theory sering mengundang tawa penontonnya.

10. Hannibal


Satu lagi Tv series bergenre horor thriller yang banyak direkomendasikan oleh kritikus film, yaitu Hannibal. Mengisahkan tentang Dr. Hannibal Lecter, seorang psikiater sekaligus pembunuh kanibal yang sangat perfeksionis dan psikopat.

Meski judulnya Hannibal, namun serial Tv ini juga fokus kepada tokoh Will Graham (diperankan Hugh Dancy),  seorang penyidik senior yang sangat cerdas. Suatu hari, Will Graham diperintahkan untuk mencari tahu siapa pembunuh berantai sadis yang meneror masyarakat.

Dalam pencariannya, ia dikenalkan dengan seorang psikiater bernama Dr. Hannibal Lecter yang tanpa diketahuinya kalau sang psikiater tersebut adalah pembunuh yang selama ini ia cari.

11. Vikings 



Rekomendasi Tv series barat terbaik berikutnya adalah Vikings. Serial yang mulai tayang pada 3 Maret 2013 ini mengisahkan sejarah Irlandia-Kanada yang terinspirasi dari kisah Viking Ragnar Lothbrok, salah satu pejuang legendaris Norse yang dianggap sebagai momok menakutkan bagi kerajaan Perancis dan Inggris. Berkat ceritanya yang penuh drama, aksi dan plot twist, membuat serial Tv terbaik ini berhasil menggaet ribuan fans dari berbagai penjuru dunia.



12. Blindspot 


Tv series barat satu ini mengisahkan tentang seseorang bernama Jane Doe (diperankan Jaimie Alexander) yang ditemukan berada dalam tas besar tanpa ingatan apapun. Satu-satunya petunjuk adalah tato-tato misterius yang memenuhi tubuhnya. Menggunakan petunjuk dari tato-tato tersebut, Jane Doe membantu Kurt Weller (FBI) untuk memecahkan kasus misterius yang sedang terjadi.

13. Lost 



Rekomendasi serial Tv terbaik berikutnya adalah Lost. Mengisahkan tentang sekelompok orang yang selamat dari kecelakaan pesawat dan harus bertahan hidup di sebuah pulau terpencil yang tidak ada dalam peta.

Dalam usaha bertahan hidup di pulau tersebut, banyak drama dan kejadian aneh yang mereka alami. Mulai dari perpecahan tim sampai konflik dengan penghuni asli pulau itu. Cerita survival yang kental dengan adegan menegangkan pun menjadi bumbu utama dalam Tv series berjudul Lost.

14. The 100 



Sama seperti Lost, serial tv berjudul ‘The 100’ juga mengangkat cerita survival. Namun, The 100 lebih ekstrim karena bersetting di Bumi yang telah hancur karena perang Nuklir. Dalam Bumi tersebut, terdapat 100 orang remaja yang diturunkan dari stasiun ruang angkasa. Di mana mereka mencoba bertahan hidup di tempat yang tercemar radiasi nuklir dan juga berbagai makhluk hidup yang telah bermutasi. The 100 adalah Tv series bergenre drama misteri yang cukup menegangkan dan patut untuk kamu tonton.

Rekomendasi Serial Tv terbaik lainnya:

        15. Planet Earth
        16. Criminal Minds
        17. Prison Break
        18. The Wire
        19. Band of Brothers
        20. Gotham
        21. Friends
        22. Rick and Morty
        23. Firefly
        24. True Detective
        25. Stranger Things
        25. Seinfeld
        27. Gravity Falls
        28. The Simpsons
        29. Westworld
        30. The Sopranos
        31. The Twilight Zone

        32. Dark
        33. Knightfall
        Dan Banyak Lainnya... Ahihihi...

Yoo... itulah rekomendasi Tv series terbaik sepanjang masa yang patut untuk kalian tonton. Tentu saja selain 33 judul di atas, masih banyak lagi serial Tv terbaik yang tidak kalah keren. Jika kamu punya rekomendasi lainnya, langsung saja ditulis di kolom komentar... Banyak yee... Good...

Labels: Film, FilmusiK

Thanks for reading Rekomendasi 33 Film Series Barat Terbaik Yang Gak Bakal Buat Kamu Boring Nontonya - Nomor 2,3,4,5,11,14 lagi Ngebut Nonton, Greget Filmnya. Please share...!

4 Komentar�Cekidot! on Rekomendasi 33 Film Series Barat Terbaik Yang Gak Bakal Buat Kamu Boring Nontonya - Nomor 2,3,4,5,11,14 lagi Ngebut Nonton, Greget Filmnya

Nyok Sharing Gaes...

Back To Top