-->

Doa Sebelum Wudhu dan Sesudah Wudhu | Sudah Betulkah Niat Wudhu Kita ?

Hanya ingin berbagi dan jadi pengingat diri serta bukan untuk merendahkan. 


====================================================

Doa Niat Berwudhu

نَوَيْتُ الْوُضُوْءَ لِرَفْعِ الْحَدَثِ اْلاَصْغَرِ فَرْضًا لِلّٰهِ تَعَالَى


Nawaitul whudu-a lirof'il hadatsii ashghori fardhon lillaahi ta'aalaa

 
Artinya :
"Saya niat berwudhu untuk menghilangkan hadast kecil fardu (wajib) karena Allah ta'ala"
====================================================

Doa Setelah Berwudhu

اَشْهَدُ اَنْ لاَّاِلَهَ اِلاَّاللهُ وَحْدَهُ لاَشَرِيْكَ لَهُ وَاَشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًاعَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ. اَللّٰهُمَّ اجْعَلْنِىْ مِنَ التَّوَّابِيْنَ وَاجْعَلْنِىْ مِنَ الْمُتَطَهِّرِيْنَ، وَجْعَلْنِيْ مِنْ عِبَادِكَ الصَّالِحِيْنَ


Asyhadu allaa ilaaha illalloohu wahdahuu laa syariika lahu wa asyhadu anna muhammadan ‘abduhuuwa rosuuluhuu, alloohummaj’alnii minat tawwaabiina waj’alnii minal mutathohhiriina, waj'alnii min 'ibadikash shaalihiina.


Artinya:
"Aku bersaksi, tidak ada Tuhan selain Allah Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya, dan aku mengaku bahwa Nabi Muhammad itu adalah hamba dan Utusan Allah. Ya Allah, jadikanlah aku dari golongan orang-orang yang bertaubat dan jadikanlah aku dari golongan orang-orang yang suci dan jadikanlah aku dari golongan hamba-hamba Mu yang shaleh"

====================================================
Labels: Agama, Catatan Lainnya

Thanks for reading Doa Sebelum Wudhu dan Sesudah Wudhu | Sudah Betulkah Niat Wudhu Kita ?. Please share...!

0 Komentar untuk "Doa Sebelum Wudhu dan Sesudah Wudhu | Sudah Betulkah Niat Wudhu Kita ?"

Nyok Sharing Gaes...

Back To Top