-->

Jadwal Film Bioskop Bulan Juli 2019 Terbaru (Part.1) | Movie

Yo Gaes... Ketemu lagi sama Si_BLO. Kali ini aku akan share film yang bakal tayang di bulan Juli 2019 ini gaes. Bagi kamu yang suka nonton film, catet dah. Lumayan buat referensi nonton kamu. Ahihihi.. Langsung aja, Cekidot..

Jadwal Film Bioskop Bulan Juli 2019 Terbaru

Juli 2019 :

  • Spider-Man: Far From Home

    Spider-Man: Far From Home

    Sinopsis S : Dalam perjalanan wisata ke Eropa, Peter Parker (Tom Holland) harus berhadapan dengan Water Elemental yang merusak kota. Tetapi seseorang dengan kekuatan misterius Quentin Beck / Mysterio (Jake Gyllenhaal) juga melawan Water Elemental karena memiliki dendam masa lalu. Dengan bantuan Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang memberikan Spider-Man akses ke seluruh database Starks Industries, Nick Fury mempercayakan Peter Parker sebagai penerus Tony Stark. Eits.. Jangan lupa lihat film sebelumnya dulu ya, biar nyambung. Ahihihi..

    Trailer : [ Klik 2x ]

    Mulai Tayang : Rabu, 03 Juli 2019

  • Say, I Love You

    Say, I Love You

    Sinopsis : Sheren (Dinda Hauw) adalah cewek energik, penuh kreativitas dan berusaha mengejar mimpi dan cintanya. Ia diam-diam disukai oleh Robert (Alvaro Maldini) yang merupakan cowok nakal di sekolahnya. Sheren bersama teman-temannya berusaha membuat reputasi sekolah mereka bagus agar tidak diremehkan oleh sekolah lainnya. Tetapi ternyata hal tersebut tidaklah mudah.

    Trailer : [ Klik 2x ]

    Mulai Tayang : Kamis, 04 Juli 2019

  • Anak Muda Palsu

    Anak Muda Palsu

    Sinopsi : Menceritakan 4 orang mahasiswa semester akhir yang tinggal dalam satu kos. Mereka berbeda-beda jurusan dan mereka harus berjuang untuk menyelesaikan kuliah mereka. Tetapi mereka juga harus menghadapi problem yang dihadapi anak kos dan masalah-masalah lain yang dihadapi anak muda.

    Trailer : [ Klik 2x ]

    Mulai Tayang : Kamis, 04 Juli 2019

  • Crawl

    Crawl

    Sinopsis : Ketika badai kategori 5 menghantam Florida, Haley Keller (Kaya Scodelario) menolak untuk evakuasi karena ia ingin mencari Ayahnya Dave (Barry Pepper). Ketika ia menemukan Ayahnya di ruang bawah tanah di rumah keluarganya di daerah Coral Lake, mereka berdua menyadari bahwa ada sesuatu yang mengerikan disana. Tanpa adanya bantuan, mereka berdua berusaha melarikan diri dari air yang terus naik dan buaya aligator yang mengerikan.

    Trailer : [ Klik 2x ]

    Mulai Tayang : Rabu, 10 Juli 2019

  • A Dogs Journey

    A Dogs Journey

    Sinopsis : Persahabatan sejati kekal selamanya. Dalam A Dog's Journey sekuel dari A Dog's Purpose film box office yang amat mengharukan, Bailey si anjing kesayangan menemukan takdirnya yang baru dan membuat ikatan tak terpatahkan. Dan menuntun Bailey serta orang-orang yang dicintainya ke tempat-tempat yang tidak pernah terbayangkan. Bailey (disuarakan oleh Josh Gad) menjalani kehidupan yang nyaman di pertanian bersama sahabatnya; Ethan (Dennis Quaid) dan istri Ethan Hannah (Marg Helgenberger) di Michigan. Dia bahkan memiliki teman bermain baru: Cucu dari Ethan dan Hannah, CJ. Masalah muncul saat ibu CJ, Gloria (Betty Gilpin) memutuskan untuk mengambil CJ. Saat jiwa Bailey bersiap untuk kehidupan yang baru, ia berjanji kepada Ethan untuk menemukan CJ dan melindunginya dengan cara apa pun. Pecinta anjing, bagus nih...

    Trailer : [ Klik 2x ]

    Mulai Tayang : Rabu, 10 Juli 2019

  • Dua Garis Biru

    Dua Garis Biru

    Sinopsis : Dua anak SMA yaitu Bima (Angga Aldi Yunanda) dan Dara (Adhisty Zara) merupakan sepasang kekasih. Awalnya mereka hanya saling suka cinta monyet seperti kebanyakan anak remaja lainnya. Tetapi seiiring berjalannya waktu, membuat hubungan mereka semakin dekat hingga Dara pun hamil pada usia 17 tahun. Mereka berdua harus dihadapkan pada suatu kehidupan yang diluar bayangan mereka berdua, yaitu kehidupan sebagai orangtua. Jadi buat pelajaran dan tetap positif thinkking. Ambil baiknya saja ye..

    Trailer : [ Klik 2x ]

    Mulai Tayang : Kamis, 11 Juli 2019

  • Ikut Aku Ke Neraka

    Ikut Aku Ke Neraka

    Sinopsis : Lita (Clara Bernadeth) menikah dengan Rama (Rendy Kjaernett) yang memiliki karis bagus dan hidup mereka sempurna. Ketika Lita melahirkan anak pertama, Rama ingin menghilangkan tanda lahir Lita di punggungnya karena Lita tidak percaya diri. Tetapi setelah anak mereka lahir dan tanda lahir Lita hilang, mereka mulai diteror mahluk halus yang berwujud wanita yang menyeramkan. Mereka meminta bantuan Pak Adam (Teuku Rifnu Wikana) yang menceritakan bahwa teror yang terjadi berasal dari Lita sendiri dan jawabannya ada di masa lalu Lita, sehingga Lita pergi mencari Ibunya yang sudah mengalami gangguan jiwa untuk mencari jawaban atas teror yang menghantuinya. Pecinta Horor Indonesia merapat.

    Trailer : [ Klik 2x ]

    Mulai Tayang : Kamis, 11 Juli 2019

  • Hasil gambar untuk iqro my universe

    Iqro - My Universe

    Sinopsis : Aqilla (Aisha Nurra Datau) bercita-cita ingin menjadi astronot dan ingin memenangkan lomba Vlog agar ia mendapat hadiah ke Pusat Penelitian Angkasa Luar di Inggris. Tetapi Opa (Cok Simbara) yang dulunya Astronom tidak bisa membantunya membuat vlog karena ia harus tugas ke Inggris. Opanya akhirnya menemukan Aqilla dengan Ibu Tsurayya (Maudy Koesnaedi) yang merupakan astronot wanita Indonesia yang kini sedang melakukan penelitian tanaman yang dapat hidup di luar angkasa.

    Trailer : [ Klik 2x ]

    Mulai Tayang : Kamis, 11 Juli 2019

  • The Hustle

    The Hustle

    Sinopsis : Dua wanita yang suka menipu dan mengambil uang pria-pria kaya yaitu Josephine (Anne Hathaway) dan Penny (Rebel Wilson) bertemu dalam perjalanan ke Prancis. Metode mereka berbeda dan bertolak belakang dalam merayu dan menipu korban-korbannya. Tetapi kali ini mereka bekerjasama untuk menipu pengusaha teknologi pembuat aplikasi Thomas Westerburg (Alex Sharp). Apakah berhasil gaes?. Waspadalah.. Ahihihi..

    Trailer : [ Klik 2x ]

    Mulai Tayang : Jumat, 12 Juli 2019

 

Bagaimana gaes? Udah dijadwal waktu untuk nonton filmnya? Tapi bukan hanya ini saja lho Film Bioskop Bulan Juli 2019 Terbaru, masih ada part 2 nya. Karena jika aku share disini semua bakal panjang. Ahihihi.. Tungguin ya.. Ahihihi..

Labels: Film, FilmusiK

Thanks for reading Jadwal Film Bioskop Bulan Juli 2019 Terbaru (Part.1) | Movie. Please share...!

0 Komentar untuk "Jadwal Film Bioskop Bulan Juli 2019 Terbaru (Part.1) | Movie"

Nyok Sharing Gaes...

Back To Top