-->

Jadwal Film Bioskop Bulan Juli 2019 Terbaru (Part.2) | Movie

Yoo ketemu lagi sama saya disini dan masih disini saja. Ahihihi... Sebelumnya kita sudah posting Film Bioskop Bulan Juli 2019 Part 1, nha sekarang lanjutannya untuk Part 2 nya. Seperti yang saya pernah bilang di postingan sebelumnya, jika saya jadikan satu bakal panjang postingannya. Ahihihi.. Jadi langsung saja... Cekidot...
  • The Lion King

    The Lion King

    Sinopsis :  Film The Lion King (2019) adalah adaptasi terbaru dan remake (Live Action) dari film animasi yang telah dirilis pada tahun 1994. Seperti kebanyakan film live action dari Disney, The Lion King versi live action juga memiliki jalan cerita dan plot yang sama persis dengan versi originalnya.
    The Lion King akan kembali menyuguhkan perjalan Simba untuk mengambil kembali haknya sebagai raja hutan setelah mendapat pengkhianatan dari sang paman. Meskipun memiliki jalan cerita yang sama persis, kamu dijamin nggak bakal bosen menyaksikan The Lion King versi live action-nya. Jadi kalau pingin lebih seru ditunggu aja dan lihat langusng di bioskop kesayangan anda.

    Trailer : [ Klik 2x ]

    Mulai Tayang : Rabu, 17 Juli 2019

  • Nakee 2

    Nakee 2

    Sinopsis : Seorang detektif baru dikirim untuk menyelidiki peristiwa yang tidak biasa di sebuah desa di timur laut Thailand yang diyakini terlibat dengan mitos ular raksasa bernama Nakee. Pecinta film horor Thailand merapat...

    Trailer : [ Klik 2x ]

    Mulai Tayang : Rabu, 17 Juli 2019

  • Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi

    Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi

    Sinopsis : Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi menceritakan tentang kehadiran Sophie, gadis pendatang baru di kampung yang membuat penduduk menjadi resah.

    Sophie memiliki hobi menyanyi di kamar mandi seusai pulang dari aktivitasnya. Pasalnya suara yang ditimbulkan Sophie dari balik kamar mandi mengundang imajinasi para pria di kampungnya.

    Para pria mulai berimajinasi seksual setiap mendengar suara yang dihasilkan Sophie dari kamar mandi. Akibatnya, hubungan rumah tangga penduduk kampung menjadi tidak harmonis. Bagaimana kelanjutannya taman-teman?...

    Trailer : [ Klik 2x ]

    Kamis, 18 Juli 2019

  • Hasil gambar untuk film Pintu Merah 

    Pintu Merah

    Sinopsis : Aya (Aura Kasih) merupakan seorang wartawan yang idealis dan saat ini sedang menulis kasus pembunuhan dimana mayat korban ditemukan di hutan. Tetapi ini bukan kasus biasa, banyak misteri didalamnya dimana semakin Aya mencari tau semakin besar pula keinginan ambisiusnya menenggelamkan dirinya kedalam misteri ini.

    Trailer : [ Klik 2x ]

    Mulai Tayang : Kamis, 18 Juli 2019

  • Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire

    Detective Conan: The Fist of Blue Sapphire

    Sinopsis : Safir biru terbesar di dunia "The Fist of Blue Sapphire", dikabarkan telah tenggelam di perairan Singapura bersama dengan kapal bajak laut pada akhir abad ke-19. Kolektor lokal terkaya, menunjukkannya pada hari itu. Sebuah kasus pembunuhan terjadi di Marina Bay Sands. Di tempat kejadian, surat pemberitahuan Kaito Kid yang berlumuran darah ditemukan. Sementara itu, Ran dan Sonoko mengunjungi tempat itu untuk menyaksikan turnamen karate yang diadakan di Singapura. Conan yang tidak dapat bepergian ke luar negeri karena tidak memiliki paspor harus tinggal di rumah, tetapi dia dibawa paksa ke Singapura dengan trik Kid untuk memanfaatkannya. Conan bahkan tidak bisa kembali ke Jepang kecuali dia menuruti perintah Kid. Kacamata, jam tangan, pakaian, dan sebagainya dirampas, sehingga dia perlu menyamar. Ran yang tidak menyadari itu menanyakan namanya, dengan spontan dia menjawab Arthur Hirai. Penggemar anime Detective Conan mana suaranya... Ahihihi...

    Trailer : [ Klik 2x ]

    Mulai Tayang : Rabu, 24 Juli 2019

  • Stuber

    Stuber

    Sinopsis : Ketika supir Uber bernama Stu (Kumail Nanjiani) menjemput Vic (Dave Bautista) ia mulai terlibat masalah. Vic ternyata seorang polisi dan sedang mengejar pembunuh kejam bernama Oka Teijo (Iko Uwais). Sekarang Stu terlibat masalah besar karena harus berjuang agar tetap hidup dan juga agar ia diberikan rating 5 bintang oleh Vic.

    Trailer : [ Klik 2x ]

    Mulai Tayang : Rabu, 24 Juli 2019

  • Hasil gambar untuk Sinopsis film Once Upon a Time in Hollywood 

    Once Upon a Time in Hollywood

    Sinopsis : Pada intinya, film ini adalah fantasi macho reaksioner di mana tidak ada dan tidak satu orang pun bisa mengalahkan pria kulit putih yang pemabuk, perokok, setengah baya.

    Kita bisa menyebutnya 'Make Hollywood Great Again'. Tak pernah merasa malu dalam antusiasmenya pada kaki, Tarantino menampakkan secara jelas bahwa hal terbaik tentang generasi bunga adalah para perempuan yang berjalan-jalan tanpa sepatu dan kaus kaki.

    Trailer : [ Klik 2x ]

    Mulai Tayang : Rabu, 24 Juli 2019

  • Uka-uka The Movie: Nini Tulang

    Uka-uka The Movie: Nini Tulang

    Sinopsis : Dalam film yang terinspirasi dari salah satu program reality show horor televisi itu, dia menampilkan Nini Tulang, sosok perempuan tua dengan kondisi kaki buntung yang jalannya terseok-seok. Ada Horornya dan ada komedinya, yah bagaimana yah... Ahihihi...

    Trailer : [ Klik 2x ]

    Mulai Tayang : Kamis, 25 Juli 2019

  • Hasil gambar untuk Sinopsis film Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw

    Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw

    Sinopsis : Sebagai sebuah film sempalan Fast and Furious, tentu saja tak lengkap bila tak ada adegan kejar-kejaran dengan mobil di film ini. Di beberapa adegan, terlihat sejumlah adegan aksi dengan mobil sport hingga truk antipeluru. Meski memiliki judul resmi Fast and Furious Presents Hobbs and Shaw. Hobbs dan Shaw sendiri bukan karakter asli dari Fast and Furious lantaran mereka tidak muncul sejak awal film dibuat.

    Seperti diketahui, Hobbs sendiri merupakan polisi dari Brazil yang muncul di film ke-5 Fast Five yang awalnya menjadi musuh Dominic Toretto. Sementara Deckard Shaw pertama kali muncul di Fast Furious 6 adegan penutupnya yang kemudian menjadi musuh utama Toretto cs di FF ke-7.

    Dari trailer yang beredar, film ini tetap akan menyuguhkan balapan dan tembak-tembakan seperti ciri khas Fast and Furious yang dibumbui dengan sedikit komedi.

    Trailer : [ Klik 2x ]

    Mulai Tayang : Rabu, 31 Juli 2019

Yak itulah Jadwal Film Bioskop Bulan Juli 2019 Terbaru (Part.2) yang akan tayang di bulan JULI 2019 ini, sebelum ada Jadwal Film Bioskop Bulan Juli 2019 Terbaru (Part.1) dan filmnya juga gak kalah seru sama yang Part 2 ini gaes. Monggo...
Labels: Film, FilmusiK

Thanks for reading Jadwal Film Bioskop Bulan Juli 2019 Terbaru (Part.2) | Movie. Please share...!

2 Komentar�Cekidot! on Jadwal Film Bioskop Bulan Juli 2019 Terbaru (Part.2) | Movie

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Nyok Sharing Gaes...

Back To Top