-->

Wisata Alam Murah Meriah Dekat Perkotaan & Yang Pasti Indah Khan Maen - Wisata Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto

Lokasi Air Terjun Dlundung yang paling dekat dengan Kota Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya adalah Dlundung, berjarak sekitar 60 km dari kota Surabaya, letaknya di desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Objek wisata ini berupa air terjun dengan ketinggian sekitar 14 m di lereng Gunung Welirang. Luas kawasan wisata Air Terjun ini sekitar 4,5 Ha di dalam area kawasan Hutan Lindung milik Perhutani KPH Pasuruan. Selain Air Terjun, kawasan ini juga digunakan sebagai Bumi Perkemahan dimana biasanya akan digunakan untuk berakhir pekan bersama keluarga tercinta atau kekasih tercinta. Penasaran seperti apa penampakannya? Ahay..


Kurang lebih begitulah penampakannya, rame lho dan air terjunnya tidak begitu deras jadi bawa anak-anak akan cukup aman tapi tetap dalam pengawasan orangtua ya gaes.


Ada tempat santainya juga, lumayan buat istirahat dan berleha-leha menikmati udara yang sejuk dan segar. jadi pingin tidur klo kesitu, anginnya enak. Ahihihi...



Parkirnya cukup luas, di bawah masih ada beberapa lokasi parkir lho, jadi jangan kuatir keabisan tempat parkir. Jadi.. Santuy..


Coba tebak, ini tempat apa? Ahihihi.. Teng Tong... Toilet... Hihihi.. Keren ya toiletnya. Jadi aman, gak usah bingung cari toilet, disini ada dan bersih pula. Siplah...

Ada mushollah dan banyak yang jualan juga. Gak usah kuatir kelaparan disini serta harganya cukup terjangkau.


Naik Kuda Ada... Encoy.. Ahihihi...




Ada wisata lainnya lho, yaitu TAMAN KELINCI. Bagi yang punya anak keci-kecil seru nih di bawa kesini. Pasti greget.. Ahihihi.. Orang dewasa juga asik kok, banyak tempat santuynya.. Ahihihi.. Cukup membayar biaya masuk Rp. 5.000,- saja dan bisa nikmati sepuasnya. Mantabkan..

Disebelahnya ada taman lainnya jugam tapi sayang aku lupa foto, jadi kapan-kapan aku share lagi deh atau kalian bisa datang sendiri dan coba lihat langsung. Ahihihi..

Eh iya, untuk biaya masuk cukup membayar Rp.13.000,- per-1 orang. Rp.12.500,- + Rp.500,- untuk asuransinya. Rp.3.000,- untuk parkir.

Yah kurang lebih begitulah Wisata Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto. Intinya tempatnya asik buat santuy. Ahihihi... Nyok main sini sama Bocah Lali Omah.. Ahihihi.. Sampai jumpa lagi..

Labels: Catatan Lainnya, Jalan-Jalan

Thanks for reading Wisata Alam Murah Meriah Dekat Perkotaan & Yang Pasti Indah Khan Maen - Wisata Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto. Please share...!

0 Komentar untuk "Wisata Alam Murah Meriah Dekat Perkotaan & Yang Pasti Indah Khan Maen - Wisata Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto"

Nyok Sharing Gaes...

Back To Top