Monday, October 26, 2015

Tetep Semangat Kawan


Yooo semua.. Dah lama gua gak update nih blog gak jelas. Bukannya sibuk atau sok sibuk dan terlalu sibuk ngurusi hal-hal yang seharusnya tak seribet itu, entah gua juga gak paham. Hanya saja akhir-akhir ini gua lagi banyak pikiran karena transisi dari kegelapan menuju kejalan cahaya masa-masa kuliah ke dunia kerja yang selalu membuat gua galau, iya galau. Tau kenapa gua galau? pasti gak tau! Sama, gua juga gak tau. Hihihihi...

Sudahlah, gua bingung. Dari Rossi yang katanya nendang pala (kepala) Marques (25/10) sampai kabut asap yang semakinmenyebar kemana mana dan belum ada penyelesaian sampai sekarang kan kasihan tuh orang-orang, ngap nafas pake CO2 mulu.. Hafuh.. Semoga cepet teratasi, aamiin.

Setidaknya beban hidup gua sedikit terangkat karena gua udah lulus D3, ya.. walaupun hanya D3 gua dah sangat bersyukur, semoga bisa lanjut S1 nanti tapi sekarang gua mau nyari kerja dulu. Kira-kira lu tau loker gak sob? hm..


Tapiiiiii... yang pasti gua bakal lanjut nulis lagiiii... Hahahaha... Walau tulisan gua gak jelas dan gak ada yang baca, BODOOO AMATTT.. *tapi berharap ada yang baca sih.. Hihihihi..

Jadi, yang udah buang waktunya dengan percuma hanya untuk membaca tulisan yang selalu gak jelas ini. Gua sangat-sangat berterima kasih kepada lo lo pada yang mau baca dan apalagi mau kasih kripik dan sambelnya... Hemmm pasti gua lebih sangat-sangat amat bahagia... *INGETttt membuat orang bahagia dapet pahala lhoo... Hihihihi.. Sekali lagi terimakasih sob.. :D


Salam Si Bocah lali Omah

0 Celotehan:

Post a Comment