-->

" Black Clover " | Anime Or Manga


 Bisa nih buat walpaper HP.

Ada yang tahu lambang siapa ini? Wkwkwkw.. yang suka film anime atau manga Black Clover pasti tahu, ahihihi... Yak betul... Black Bulls dari kerajaan Clover, yang di tempati oleh Asta si karakter utama di film anime atau manga ini.

Manga ataupun Animenya sama dalam arah cerita, tapi di versi animenya mungkin akan ada chapter di manga yang tidak ada dianimenya, itu sudah hal yang biasa sih. Jadi untuk tetap bisa menikmatinya bisa di lihat Animenya dan juga dibaca Mangannya. Ahihihi...

Menuruk aku selama mengikuti serial Black Clover ini, aku lebih suka baca manganya/komiknya. Karena lebih berasa fellnya..(apaan sih gak jelas) Wkwkwkwk... Yah selera masing-masing sih.


Dari apa yang aku baca selama ini, disini menceritakan tentang Asta dan Yuno yang dibesarkan bersama sejak lahir di panti asuhan gereja di desa pinggiran Kerajaan Clover pada saat yang sama. 

Di dunia di mana setiap orang dilahirkan dengan kemampuan untuk memanfaatkan Mana dalam bentuk Kekuatan Sihir (魔力 Maryoku), Asta adalah satu-satunya orang yang tidak memiliki kemampuan sihir dan karenanya ia mengimbangi kekurangan ini melalui pelatihan fisik. Sebaliknya, Yuno dilahirkan sebagai anak ajaib dengan kekuatan sihir yang luar biasa dan bakat untuk mengendalikan sihir angin. 


 
Asta          &           Yuno

Termotivasi oleh keinginan untuk menjadi Kaisar Sihir, sosok penting yang kedudukannya berada di bawah Raja Kerajaan Clover yang berikutnya, kedua pemuda ini memulai persaingan yang sehat. Yuno memperoleh grimoire (buku sihir) empat daun yang sebelumnya dimiliki oleh Kaisar Sihir pertama dari Kerajaan Clover. Asta, meskipun tidak memiliki kemampuan sihir, mendapatkan grimoire lima daun yang misterius (yang tidak dapat diidentifikasi dengan jelas oleh orang lain karena kondisinya) dan berisi pedang elf misterius dan kemampuan anti-sihir yang misterius. Kemudian, dirinya dan Yuno bergabung dengan pasukan Ksatria Sihir sebagai langkah pertama untuk memenuhi ambisi mereka.

Dan begitulah ceritanya berkembang hingga sekarang dan masih terus berjalan. Ahihihi... BTW, aku biasanya baca komik disini : "komikcast.co.id" atau disini : "kiryu.co". Buat referensi aja sih, kalo bisa beli komik aslinya ye gaes... Ahihihi... Atau juga bisa nonton atau download animenya disini : "anoboy.video" atau disini yang suka main Batch : "kusonime.com".

 
 Bisa nih buat walpaper HP.

Jadi, kesimpulannya : Apiklah pokoke..!!! Wkwkwkwk... Sampai jumpa direview selanjutnya.. Ahihihi... salam Si BocahLaliOmah...
Labels: Anime, Film, FilmusiK, Review

Thanks for reading " Black Clover " | Anime Or Manga. Please share...!

2 Komentar�Cekidot! on " Black Clover " | Anime Or Manga

  1. Sekarang animenya sudah di episode 114. Dan saya merasa ada temennya nih, ada yang nonton juga. Cuma saya nggak baca manga-nya soalnya nggak nyaman, suka pusing urutan dialognya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahihihi.. Kalo aku dah nyaman baca komiknya.. Hihihi... Animenya kalo pas lagi pingin lihan actionnya aja.. :D

      Delete

Nyok Sharing Gaes...

Back To Top