Saturday, August 30, 2014

Cara Jitu Menghemat BBM Ala Gue


     Tips & Tricks Cara Jitu Menghemat BBM Ala Gue (Alakadarnya) Hihihihi... Di zaman yang sekarang ini, gue pikir emank tambah ribet. Serba mengantri dan orang yang mengantri tak tahu diri. Iya apa iya? (Tanyakan pada diri sendiri!).

     Apa lagi yang sekarang lagi heboh di tahun 2014 - 2015 ini. Pergantian Presiden Negara kita tercinta INDONESIA. Dan lagi habis merayakan ulang tahun-Nya, 17 Agustus 2014 pastinya. Banyak kemeriahan yang terjadi tapi kekecewaan muali bermunculan. Salah satunya tentang permasalahan yang akan gue bahas disini. Iya, Kelangkaan BBM dan pada akhirnya harus mengantri di POM Pengisihan Bahan Bakar berjam jam dan sangat menyita waktu kita.



     Sebenernya salah siapa sih? Negara? Pemerintahan? Atau mungkin kita sendiri? Gak paham gue. Menurut gue, mending kita yang mengalah dari pada mencari mana yang salah dan mana yang harus di salahkan (Sama aja ye...). Mending kita mulai dari kita dulu, nha... disini gue punya 3 Tips dan Trick sedikit tentang cara menghemat BBM (Bahan Bakar Minyak). Check it doit!!!

      Pertama,

     Rubah kebiasaan lo yang memakai kendaraan pribadi dengan menggunakan alat transportasi umum. Jangan toilet umum biasakan lagi, apa lagi ketempat yang dekat dengan tujuan lo. Seperti mengunjungi teman yang jelas - jelas rumahnya bertetangga dengan rumah lo. Gak habis pikir gitu lho, jalan kan bisa. OK... (Tapi gak angkot kayak sebelah juga sih..) Hihihi...




      Kedua,

     Mungkin masih tidak jauh dari yang pertama tadi, tapi bendanya sekarang gunakan sepeda atau kendaraan yang tidak menggunakan BBM. Selain lo bisa hemat BBM lo juga bisa sekalian olahraga. Sungguh bermanfaat sekali bukan... Think Again... Think...(Nhoh... Rossi aja naik sepeda masa lo gak...) Hihihihi...


     Ketiga,


     Bila cara pertama dan kedua tidak bisa lo lakuin, gue punya cara jitu dan ternyata lebih jitu dari yang lo bayangkan. Ini bener - bener menghemat BBM lo, dan tambahannya lo juga hemat energi. Tau apa? Hm... Kasih tai tau gak ya... Nha tuh tahu, iye bener. Nebeng temen lo, gak perlu mikir BBM abis dan gak perlu repot - repot ngeluarin tenaga (Kan di bonceng.. iya apa iya?...). Hihihihi... (Kayak anak sekolah dibawah ini nih... atau yang atas tadi... kan greget...).



     Hihihi... Mungkin itulah sedikit Cara jitu menghemat BBM ala gue. Gak usah komen yang alay ye, gue tau lo bakal ngomong apa... Ok cukup... sampai ketemu dilain waktu... Thanks waktunya sob...

     Byeee... 

     Assalamualaikum...

2 comments:

  1. gue sih udah nyoba make busway sekarang.
    bbm makin lama makin mahal aja memang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah bener juga tuh gan.. sayang daerah depok gak da busway.. hihihi.. untung kampus deket.. hihihi..

      Delete