Saturday, November 14, 2015

Vektor? atau Apa?


Yooooo Cah anom... Muahaha... Lo yang baca tulisan gak jelas ini pasti lu lagi kurang kerjaan dan bisa gua tebak, JOMBLO? iya apa iya??? Muahahaha..

Yaweslah Cah... Nikmati aja masa-masa ini dengan sebaik mungkin, isilah dengan hal yang positif. Kaya gua gini belajar desain vektor, eh malah amburadul gak jelas gini... Hihihihi... Asal Gak dengerin Crewetannya Ifa.. Muahahahha... (Abaikan Makhluk tak tampak itu.. :p)


Oia, sebelum itu mungkin kita bisa mengheningkan cipta (Upacara kali ya... Hihihi..) berdoa untuk korban bom dan teroris di sana, iya sana Prancis... banyak korban meniggal orang Paris sekitar 150an, hm.. yah bgtulah pokoknya. Lagi sial aja kali ya, hidup dan mati siapa yang tahu... kaya gtu, pas enak-enak nonton konser eh... ada aja tuh acara tembak tembakan dan bom bunuh diri... Yuk mari kirimkan doa untuk para korban disana supaya dimudahkan segalanya... (Pray For Paris) Aamiin...

Selesai...

Ok balik maning ing laptop... (Gaya Tukul Arwana...). Bisa dilihat sendiri... Editan vektor gua kaya gimana? Ancur... Muahaha... Tapi namanya juga belajarkan ya, iseng-iseng... Hihihi...

Jangan ketawa lu... Emank lu bisa?? Ha... Hihihihi... Kalo bisa sini share biar gua liat... Hihihi...
Yooo ditunggu ye... kalo ada sih... Hihihi.. Pasti lo pada jago.. Yooo salam SiBocahLaliOmah...

Met malmingan dirumah dan tersiksa dalam kesendirian... Wkwkwkwkw... Candaaaaa... Pisss..

0 Celotehan:

Post a Comment