-->

Mecoba Yang Terbaik dan Selalu Positif Thingking

Yoo Gaes... Membahas hidup emang gak akan pernah ada habisnya. Aku selalu berfikir dan terus memikirkannya. Hidup? Ya tentang hidup yang singkat ini. Pernahkah kamu merasakannya, kalau dunia ini terasa berjalan lebih cepat setiap harinya? Pasti pernahkan...

Em... Menakutkan tapi inilah hidup. Mulai banyak bencana sana sini, bahkan korban yang tidak sedikit. Baru baru ini ada kecelakaan pesawat yang menurutku sangat disayangkan. Kenapa? Ya secara, sebuah transportasi masal harusnya mempunya perlindungan dan keamanan yang lebih untuk penumpang tapi kenapa masih saja terjadi hal yang seperti itu. Yah, kita tak bisa apa-apa jika itu memang sebuah takdir dan peringatan untuk kita. Lagi-lagi kita tak mengerti akan hidup ini. Setidaknya kita berusaha menjadi manusia yang lebih baik dari kemarin dan menjadi lebih baik lagi untuk hari ini dan setelahnya. Hidup Adalah Masalah, Masalah Adalah Sebagian dari Hidup. Baca tulisanku tentang itu disini.



"Bukan Karena Tidak Ada Rintangan Maka Aku Optimis, Tetapi Karena Aku Optimis Maka Rintangan Tak Tertera". Dalam sebuah kehidupan pasti ada sebuah rintangan, bukan tidak ada hanya saja kita sudah melewatinya dengan baik hingga kita tidak sadar sudah melaluinya. Tetep optimis dalah segala hal baik yang belum pernah terjadi maupun yang sudah terjadi. Pasti Bisa...


"Bukan Karena Harini Indah Maka Aku Bahagia, Tetapi Karena Aku Bahagia Makan Hari Ini Indah." Awalilah hari dengan hal yang baik, InsyaAllah hari ini akan menjadi lebih baik. Seandainya kita mulai dengan hal buruk atau sudah pesimis denga hari ini, mungkin hari ini akan menjadi tidak menyenangkan. Jadi, selalu awali hari dengan yang baik. Terutama dengan sebuah senyuman kita. Ya.. Senyuman..


Mencoba yang terbaik untuk kita sendiri atau orang di sekitar kita dan orang lain serta belajar selalu berfikiran positif agar hari menjadi lebih baik. Bukan sebaliknya berharap menjadi baik tapi kita tidak memulainya dengan baik.

Semoga bermanfaat catatan yang kutulis ini, setidaknya untuk diriku sendiri. Tidak bermaksud menggurui atau akulah yang terbaik, tidak. Aku juga manusia yang masih belajar menjadi baik. Terimakasih... :)

Labels: Celotehan, Kata-Kata

Thanks for reading Mecoba Yang Terbaik dan Selalu Positif Thingking. Please share...!

0 Komentar untuk "Mecoba Yang Terbaik dan Selalu Positif Thingking"

Nyok Sharing Gaes...

Back To Top