Sunday, January 25, 2015

Keindahan Dunia Walau Kecil (Potret Depan Kosan)


Yo apa kabarnya Bro? dah lama nih gak berkicau disini. Em... Sudah berapa lama ya, em.. sejak tahun baru, brarti baru beberapa minggu ya? Hihihihi... Tapi ya sudahlah...

Kali ini gue pengen sharing aja sih sama lo, kalo dunia yang kita pijak sekarang ini masihlah terbilang kecil. Tahu kenapa, karena kita masih berkutat di sini sini saja. Iya apa iya? beda lagi kalo lo membentangkan sayap lo ke mana mana, dalam artian lo gak terdiam di satu sisi saja.

Lo bisa terbang kemanapun lo suka dan pergi kapanpun lo mau. Mencari keindahan yang lain di belahan dunia yang lain. Tapi sayangnya gue gak seperti itu, mungkin belom. Yah mau gimana lagi, terima saja apa yang ada dan syukuri.

Tak perlulah memaksakan jika kitapun belum di berikan jalan menuju sisi yang lainnya. Kita lihat sekitar kita dulu sajalah, seperti di Foto gue di bawah ini.

Foto ini gue ambil di depan Kosan gue yang berada di tingkat 3. Gak ada yang spesial sih tapi kalo kita bisa memaknainya lo pasti ngerti.

Potret Depan Kosan dikala Hujan.


Potret Depan Kosan dikala Mentari terbenam dan memancarkan Cahayanya.



Bagaimana menurut kalian? sebenarnya masih banyak lagi lainnya, Foto Foto yang gue ambil di sekitar gue.Lihat Disini "Galery Gue" Lo bakalan ngerti jika lo bisa mensyukuri apa yang ada saat ini dan tak perlulah iri pada mereka yang lebih dari kita.

"So, Slow But Sure. Semua pasti ada jalan selama kita mau berusaha untuk mendapatkan yang kita mau walau tanpa memaksakan kehendak yang tidak seharusnya." 

"Sabar dan bersyukur."

Bye...


R_Az - BocahLaliOmah




0 Celotehan:

Post a Comment